Ini Dia Gaya Rambut Barbie Syahrini Terbaru

Diposting oleh felix557 on Kamis, 18 Oktober 2012

Ini Dia Gaya Rambut Barbie Syahrini Terbaru - Setelah mempopulerkan rambut bertata "Jambul Khatulistiwa" dan "Terowongan Casablanca" (dan rasanya itu saja yang kita ingat, bukan?), kini wanita berusia 30 tahun itu kembali dengan tata rambut baru yang disebutnya gaya "Rambut Barbie".


Lama tidak terdengar berita mengenai artis yang pacarnya bernamabubu, kini kembali syahrini mempopulerkan model rambut baru ala barbie. Seperti dikutip dari tabloid bintang, Syahrini dengan bangga memperlihatkan gaya rambut terbarunya itu. Apa kata pelantun lagu "Bohong" ini soal rambut barunya?
"Lagi banyak inspirasi nih pasca kesendirian. Akhirnya jadi kreatif. Aku baru melahirkan tatanan rambut yang baru, aku jadi semangat hari-harinya untuk bekerja dan berkarya," kata Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas.
"Nama rambut terbaru aku, Barbie. Jadi bajunya juga kan barbie-barbie gini 'kan ya. Aku memang suka sekali dengan Barbie," jelas Syahrini.
Syahrini merasa bangga bisa kembali menciptakan sesuatu yang bisa menginspirasi banyak wanita. "Tentunya apa yang aku lakukan selalu ke arah yang positif ya, tentunya dengan rambut baru aku sekarang. Bagus yah, hahahaha," ungkapnya girang.


Memang banyak cara yang bisa dilakukan para artis untuk mendokrak kembali popularitasnya. Seperti cara yang dilakukan oleh syahrini ini. Ingin melihat model rambutnya seperti lihat foto berikut ini.


Foto Model Rambut Barbie Syahrini
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar