Profil Biodata Jack Brown - Remaja Indonesia Juara di Manchester United 2012

Diposting oleh felix557 on Selasa, 23 Oktober 2012

Profil Biodata Jack Brown - Remaja Indonesia Juara di Manchester United 2012 -  Biodata Jack Brown

Profil Biodata Jack Brown

Jack Brown, remaja kelahiran Jakarta, 2 November 2001 kini tengah menjadi pemberitaan berbagai media massa, terkait dengan prestasinya menjadi yang terbaik dalam The World Final Skill Test 2012Manchester United Soccer School (MUSS).

Jack Brown Anak Indonesia Terbaik di Manchester United 2012

Keikutsertaan Jack Brown dalam MUSS merupakan suatu hal yang membanggakan, ditambah menjadi juara dalam the World Final Skill test MUSS untuk anak-anak yang berusia antara 10 dan 16 tahun dari pemain terbaik dari seluruh dunia.


Nama Ayah dan Ibu Jack Brown

Jack Brown, remaja kelahiran di Jakarta tersebut memiliki darah dari Ibu yang bernama Indah yang asli Indonesia, sementara ayah Jack Brown adalah Lance Brown yang merupakan seorang pria yang berasal dari Inggris.

Seperti penuturan Ibu Jack Brown yang bernama Indah kepada beberapa Media Massa, bahwa putranya tersebut sudah mulai menekuni olah raga sepakbola semenjak kecil. Indah juga mengatakan bahwa Jack kerap berlatih bersama kakaknya yang bernama George dihalaman rumah mereka.

Pemain Bola Favorit Jack Brown

Jack Brown sangat mengidolakan pemain sepakbola Inggris Rooney dan bercita-cita ingin menjadi pemain bola terkenal, "Jack idol is Rooney," ujar Indah.



Jack Brown gemar bermain bola dan mulai berlatih sepak bola sejak usia empat tahun, yakni saat bersalaman dengan Rooney, matanya langsung berkaca-kaca. "Mum, my heart was beating very hard when I shaked Rooney's hand," ujar Jack seperti yang dituturkan Indah Brown.

Masih menurut Indah, setiap liburan musim panas, Jack dan George selalu mendaftar pada football summer camp, baik itu di Inggris atau di Indonesia. Juli 2012, Jack dan George mendaftar di summer camp MUSS Singapura yang latihannya diadakan di Senayan Jakarta. Jumlah peserta sat itu mencapai 250 anak yang berusia antara 6-16 tahun.

Membanggakan Indonesia
Dalam sebuah wawancara Jack Brown pernah berkata "I am Indonesian". Bahkan Sir Alex Ferguson waktu bersalaman dengan Jack dan berkata "Are You Indonesian? Wow, that"s interesting".


Sayangnya, Meski mengaku sebagai orang Indonesia, namun Jack Brown justru ingin menjadi bagian dari tim Manchester United dan Timnas Inggris bukannya Timnas Indonesia yang lagi gak beres memiliki 2 timnas ini ^_^

Semoga informasi Profil Biodata Jack Brown diatas bermanfaat buat sobat semua. Semoga lebih banyak lagi profil anak Indonesia yang diangkat kepermukaan. Karena aku yakin banyak sekali orang Indonesia yang berprestasi di Dunia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar