Konser NOAH Terbaru "the greatest session" | Siaran Langsung SCTV

Diposting oleh felix557 on Minggu, 04 November 2012

Konser #NOAHthegreatestsession merupakan puncak dari rangkaian tour yang sudah dijalani NOAHdan konser NOAH terbesar di tahun 2012 ini. Noah bahkan akan membawakan lebih dari 25 lagu pada konser kali ini.


Penampilan konser yang berbeda akan ditampilkan dalam konser malam ini NOAH The Greatest Session of The History pada 2 November di MEIS Ancol, Jakarta Utara.



Dalam rangkaian konser puncak NOAH malam ini akan ditampilkan kurang lebih 25 lagu. Di mana merupakan konser NOAH dengan lagu terbanyak sampai saat ini.



"Lagu pasti kami akan sangat banyak, akan menjadi rekor juga selama kami konser, lagu terbanyak. Kurang lebih 25 lagu, kalau lupa diri bisa lebih, tapi enggak akan kurang dari itu,"



Selain akan membawakan lagu-lagu hits selama masih bernama Peterpan, Noah pada konser 2 November 2012 ini juga akan memasukkan beberapa lagu milik penyanyi atau band dunia, salah satunya adalah Coldplay.



Menurut Uki, konsep tersebut sengaja dibawakan karena NOAH ingin melakukan nostalgia ketika masa perjuangan mereka terjun di industri musik tanah air.



"Kita NOAH, dulu Peterpan juga sering cover lagu orang di cafe, kita pingin bawa kenangan itu di atas panggung. Bagaimana NOAH dulu bawain lagu orang bisa dilihat tanggal 2 November nanti," ucapnya saat menggelar jumpa pers di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan (30/10).



Bintang Tamu Konser Noah The Greatest Session

Selain noah juga ada band Alexa dan Karinding Attack sebagai band tamu,

Nonton Siaran Langsung Konser Noah di SCTV 


NOAH siap manggung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, hari ini, Jumat (2/11). Konser ini adalah puncak dari rangkaian konser NOAH di dua benua lima negara serta delapan kota di Indonesia.


Ariel dan personel NOAH lainnya akan tampil sempurna di atas panggung dengan konsep serba merah putih. Bisa dipastikan, Sahabat NOAH bakal berteriak histeris ketika idola mereka unjuk gigi.



Sebagai vokalis dan juga leader NOAH, Ariel adalah sosok front-man yang selalu ingin tampil sempurna di setiap aksi panggungnya. Saat ini, ia bersama personel lainnya tengah berlatih di MEIS.



Sahabat NOAH yang tidak dapat datang karena berada di luar kota atau kehabisan tiket, tidak perlu khawatir. Sebab, SCTV juga menyiarkan langsung konser bertajuk The Greatest Session of The History ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar