Raffi Ahmad Cium Okira Bexxa | Foto dan Profil Okira

Diposting oleh felix557 on Sabtu, 10 November 2012


Foto Raffi Ahmad Mencium Okira Bexxa di Panggung





Foto Raffi Ahmad Ciuman Okira Bexxa

Foto dan Profil Biodata Okira Bexxa Girlband


Okira bernama asli Oky Rizky Sondara Putri. Ia merupakan gadis kelahiran Denpasar 29 April 1993.

Gara-gara dicium Raffi Ahmad, Okira 'Bexxa' menjadi mulai terkenal di Infotainment dan bulan-bulanan Gosip putusnya Raffi dan Yuni. Oky harus menerima adanya pendapat sebagian orang yang menyebut dirinya adalah penyebab putusnya jalinan asmara Yuni-Raffi.

Oky pun bereaksi. Gadis cantik bernama asli Oky Rizky Sondara Putri itu mengaku tak ambil pusing dengan anggapan orang lain. 


"Ya kalau sebagian orang mencap aku seperti itu, aku nggak mau ambil pusinglah. Setiap orang berhak beropini," paparnya kepada detikHOT.

Tak dipungkiri semenjak adegan cium pipi itu, hubungan Yuni-Raffi kian memanas. Hingga puncaknya saat pesta ultah anak Yuni beberapa waktu lalu, Krisdayanti menyebut hubungan Yuni dan Raffi memang sudah berakhir.

Namun Oky enggan ikut campur masalah hubungan asmara keduanya. Selain itu saat ini gadis kelahiran Denpasar itu sedang fokus membangun kariernya dibanding memikirkan gosip seputar dirinya dan Raffi.

"Sekarang aku bener-bener lagi fokus untuk karier aku bareng temen-temen Bexxa yang lain supaya makin maju dan mudah-mudahan sukses," harapnya.