Video Klip Bondan & Fade 2 Black : Tak Sempurna | Lagu Terbaru November 2012

Diposting oleh felix557 on Sabtu, 10 November 2012


Video Bondan & Fade To Black Tak Sempurna - Baru saja grup musuk dengan musikalitas keren Bondan & Fade To Black merilis single terbaru mereka berjudul TAK SEMPURNA yang merupakan lagu kedua dari Album ke 4 mereka "RESPECT & UNITY FOR ALL. Namun sangat disayangkan Band sekeren Bondan & Fade To Black berita terbarunya ada yang bilang kalau Vide Klip Tak Sempurna Bondan ini hanya diupload yotube karena tidak ada label yang mensuport.


Seperti yang terlambat kutip dari Tribun :
"Karena nggak  ada yang support mungkin ya, daripada nayangin video klip  kami mending lebih buat ke iklan," ungkap Bondan ditemui Tribunnews.com di acara 'Soundcheck Indonesia' FOX Internasional Channel, Hard Rock Cafe, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2012).

Padahal Video Klip mereka ini sangat keren loh, Bahkan video klip 'Tak Sempurna' sebagian digarap Bondan di beberapa kawasan Asia, seperti Hongkong, dan sebagian di Jakarta.
Yang unik dari model video klip terbarunya, Bondan menghadirkan seorang nenek dan kakek.

"Selain itu ada kakek-kakek yang tua dan sudah renta serta ada nenek-nenek  yang tua juga bahwa itu menunjukkan bahwa kita manusia hidup tidak ada yang sempurna. Sisanya kita hanya ngerap di depan kamera aja," jelasnya.

Video Klip Tak Sempurna Dilihat Belasan Ribu dalam waktu 1 Minggu
Video musik yang diupload pertanggal 29 oktober 2012 lalu ini saat terlambat.info pantau per tanggal 6 November 2012 sudah dilihat sebanyak 14.627 kali.

Penasaran ingin melihat seperti apa seh video klip terbaru dari Bondan Prakoso & Fade 2 Black "Tak Sempurna". Silahkan sobat terlambat simak video Youtube di bawah ini.

Video Tak Sempurna Bondan Prakoso & Fade To Black (Official Video)

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar