Sinopsis Paranormal Activity 4 Terbaru 2012 Movie Trailer)

Diposting oleh felix557 on Rabu, 24 Oktober 2012

Sinopsis Paranormal Activity 4 Terbaru 2012 Movie Trailer) - Film Paranormal Activity 4 rilisan rumah produksi  Paramount, itu dalam pemutarannya debutnya mendaptakan 30,2  juta dolar AS, dan menjadi pemuncak box office Minggu ini. Meski film itu tercatat lebih kecil pemasukannya di banding film pendahulunya, yang mendapatkan 40 juta dolar AS dan 50 juta dolar AS, di dua seri pendahulunya.


Sinopsis Paranormal Activity 4



Sinopsis Paranormal Activity 4

Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 19 Oktober 2012
Durasi : 88 min.
Studio : Paramount Pictures 
CAST & CREW
Sutradara : Henry Joost, Ariel Schulman
Produser : Jason Blum, Steven Schneider, Oren Peli
Penulis Naskah : Zack Estrin
Pemain : Katie Featherston, Kathryn Newton, Brady Allen, Matt Shively, Tommy Miranda, Alisha Boe


Film Paranormal Activity 4 merupakan lanjutan Paranormal Activity 2 yang diakhiri dengan penculikan hunter yang dilakukan Katie, bibinya. Katie yang dirasuki iblis telah membunuh kekasihnya Micah, Adiknya Kristi, serta Dan Rey iparnya. Kemudian Katie pergi membawa Hunter pergi. Masih ingat ceritanya? Jika belum, saya pernah menuliskan synopsis paranormalActivity 2 di sini. Sinopsis Paranormal Activity 3 pun ada.


5 tahun sejak penculikan tersebut, Hunter (anak Kristi & Dan Rey) telah berubah nama menjadi Robbie. Mereka pindah ke Henderson, Nevada. Hunter atau Robbie kecil harus dititipkan di rumah tetangga mereka Alice karena Kattie mengalami kecelakaan dan tulangnya patah. Sejak kepindahan Robbie, rumah Alice dihantui sosok yang tak mereka kenal. Alice, Ibunya, Wyatt (adik Alice) serta Ben (kekasih Alice) menemui banyak kejadian aneh dan menakutkan. Ketika lampu kristal terjatuh dan hampir menimpa Alice, Alice mulai curiga ada sesuatu dan mulai merekam. 


Video Trailer Paranormal Activity 4 (Official)

 

Box Office Terbaru Minggu Ini (24 Oktober 2012)


Berikut adalah 10 besar box office Minggu ini: Paranormal Activity 4, Argo, Hotel Transylvania, Taken 2, Alex Cross, Sinister, Here Comes the Boom, Pitch Perfect, Frankenweenie, dan Looper. Untuk pasar Indonesia, hingga saat ini, dalam posisi 10 besar box office di AS, yang telah dan akan diputar adalah film Taken 2, Alex Cross, dan Looper.

Semoga Info Sinopsis Paranormal Activity 4 ini berm
anfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar